BANNER

Torres Akui Butuh Cetak Banyak Gol untuk Buktikan Diri

London - Fernando Torres menyadari bahwa dirinya perlu mencetak banyak gol untuk membuktikan diri. Dia percaya bakal menjawab kritik pada waktunya.

Torres dibeli Chelsea dari Liverpool dengan harga yang tidak murah, yakni 50 juta poundsterling. Performa meyakinkan saat berseragam "Si Merah" membuat Chelsea berani membayar dengan harga demikian mahalnya.

Kendati demikian, Torres ternyata tak mampu menjawab ekspektasi publik "Si Biru" karena performanya dinilai melempem. Jika selama bermain di Liverpool ia mencetak 81 gol dari 142 pertandingan, maka di Chelsea ia hanya membuat 37 gol di 139 penampilan sejauh ini.


Torres pun sadar bahwa ia perlu berupaya keras untuk menjawab kritik sekaligus menegaskan bahwa ia layak dihargai mahal. Tapi penyerang asal Spanyol itu mengaku tetap tenang dan yakin bakal memperbaiki segalanya seiring waktu berjalan.

"Orang-orang sedang memperhatikan saya, berpikir bahwa saya seharusnya bisa jauh lebih baik dan itu benar. Alasan Anda membayar uang dengan jumlah demikian untuk seseorang adalah karena dia telah menunjukkan bahwa dia layak dihargai sejumlah itu di masa sebelumnya," ungkap Torres kepada Chelsea TV.

"Sekarang yang perlu saya tunjukkan adalah, bahwa saya bisa mendapatkan nilai yang sama atau bahkan lebih baik atas berbagai hal yang saya lakukan di Chelsea. Saya tahu saya punya banyak hal yang perlu dilakukan di klub ini untuk mengembalikan kepercayaan diri pemilik klub.

"Jumlah gol yang saya ciptakan musim lalu harusnya jadi sebuah angka minimal," katanya.

Musim lalu, Torres bermain sebanyak 64 kali di semua kompetisi dan mencetak 22 gol. Jumlah gol dalam musim lalu itu merupakan yang terbanyak sejak dia bergabung dengan Chelsea.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved