BANNER

Arsenal Pecundangi West Ham 3-1

Arsenal menghadapi West Ham pada laga bertajuk Boxing Day Premier League di Upton Park, Kamis (26/12). Arsenal mampu menaklukkan West Ham dan untuk sementara berada di puncak klasemen Premier League menggeser Liverpool yang belum bertanding.

Arsenal lebih dulu berinisiatif melakukan serangan. Arsenal mampu membongkar pertahanan West Ham lewat umpan matang dari lini tengah. Di menit ke-32 Santi Cazorla memiliki peluang lewat sepakan bebas, namun tendangan pemain asal Spanyol itu masih melambung di atas mistar gawang West Ham.

Satu menit berselang Giroud memiliki kesempatan setelah mendapat umpan dari sektor tengah, sayangnya Giroud belum mampu memaksimalkan peluang dan arah bola masih melebar dari gawang. Sayangnya hingga babak pertama usai belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Babak kedua West Ham langsung bisa mencetak gol di menit ke-46 lewat Carlton Cole yang mampu melepaskan tembakan dari kotak penalti. Arsenal langsung bereaksi dengan baik dan tampil lebih agresif. Arsene Wenger memasukkan Lukas Podolski di menit ke-65 dan terbukti mampu menambah daya gedor Arsenal.

Arsenal justru bisa membalikkan keadaan lewat dua gol Theo Walcott di menit ke-68 dan 71′. Podolski ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol di menit ke-79. Hingga babak kedua berakhir Arsenal tetap unggul dnegan skor 3-1.

Susunan Pemain:

West Ham: Adrian, O’Brien (63′ Demel), Tomkins, Collins (38′ Ravzan), McCartney, Jarvis, Nolan (75′ Matthew Taylor), J Cole, Noble, Diame, C Cole

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Ramsey (65′ Podolski), Oezil (81′ Flamini), Walcott, Giroud (85′ Bendtner), Cazorla.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved