BANNER

Curbishley Ditunjuk Sebagai Direktur Teknik Fulham

Fulham resmi menunjuk Alan Curbishley sebagai direktur teknik tim utama.

Curbishley akan bekerjasama dengan manajer Rene Meulensteen di paruh kedua musim ini. Mereka berdua memiliki tugas cukup sulit, yakni menghindarkan tim dari ancaman degradasi. Mereka harus melaporkan kinerja musim ini kepada CEO Alistair Mackintosh.

Meulensteen mengaku senang dengan ditunjuknya Curbishley.

“Saya sangat senang Alan bergabung bersama kami karena saya tahu keahliannya akan bernilai ketika kami memasuki paruh kedua musim ini,” ujar Meulensteen di laman resmi klub.

“Setelah hengkangnya Martin [Jol], saya berdiskusi dengan Alistair Mackintosh dan chairman tentang tantangan yang kami hadapi. Saya senang mereka mendukung ide soal tambahan orang di tim pelatih.”

“Alan punya track record yang terbukti di industri ini dan ia tahu betul apa yang harus dilakukan untuk sukses. Saya antusias berbagi ide dan mendengarkan nasihatnya, untuk menjamin Fulham tetap bertahan di Liga Primer.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved