BANNER

Juanfran Puji Diego Simeone

Bek kanan Atletico Madrid Juanfran memuji pelatih Diego Simeone atas kontribusinya terhadap kesuksesan klub menjalani 2013 dengan penampilan yang cukup gemilang.

Atletico berhasil memboyong gelar Copa del Rey pada musim lalu. Mereka juga bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di kompetisi Primera Liga Spanyol musim ini. Bahkan, hingga paruh musim, perolehan poin mereka sama dengan Azulgrana di puncak klasemen.

“Dalam sepakbola Spanyol pada umumnya, kami menciptakan mimpi dan keinginan bersama fans kalau kami bisa bersaing dengan Madrid dan Barcelona yang punya budjet dan kekuatan kerja,” ujar Juanfran kepada AS.

“Saua berharap, demi kebaikan sepakbola Spanyol, tidak hanya Atleti yang bisa melakukan seperti itu, tapi ada banyak tim yang bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.”

“Untuk itu, kami harus terus berada di garis yang sama. Saya hanya bisa berterima kasih El Cholo, yang selama dua tahun ini bersama kami. Apakah Diego Simeone adalah arsitek di belakang kesuksesan kami? Kami percaya pada pelatih kami karena ia tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik kami.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved