BANNER

Markovic Sudah Dalam Genggaman Chelsea?


Penyerang muda milik Benfica, Lazar Markovic, dikabarkan sudah resmi dibeli oleh Chelsea dengan bandrol mencapai 15 juta Euro.

Menurut surat kabar asal Portugal, O Jogo, The Blues telah menyatakan kesediannya untuk membayar harga tersebut sekarang. Akan tetapi, mereka baru akan mendatangkan pemain asal Serbia itu ke Stamford Bridge dua tahun lagi. Artinya, Chelsea akan meminjamkan sang penyerang tersebut ke Benfica lebih dulu.

Chelsea sendiri disebut menilai kemampuan pemuda berusia 19 tahun itu saat ini masih belum mumpuni untuk membuatnya bersaing di dalam skuad asuhan Jose Mourinho. Akan tetapi, The Blues yakin bahwa Markovic memiliki potensi yang cukup untuk menjadi penyerang berkualitas di masa depan.

Markovic sendiri disebut sudah lama diminati oleh The Blues. Musim lalu, Chelsea bahkan sudah mencoba untuk mendekati Markovic, namun justru kubu Benfica yang berhasil mendatangkannya dari Partizan Belgrade.

Penyerang muda itu sempat menampilkan performa yang impresif di masa-masa awal gabung dengan klub Portugal tersebut. Sayangnya, ia kemudian tak bisa tampil maksimal sepanjang musim akibat serangkaian cedera yang menimpanya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved