BANNER

Ajax Amsterdam Dipermalukan Red Bull Salzburg 0-3

Kejutan datang dari Amsterdam Arena di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (20/2/2014). Tuan rumah Ajax Amsterdam dipermalukan tamunya Red Bull Salzburg dengan skor mencolok, 0-3.

Sebagai tim yang berasal dari Liga Champions, tak ada yang menyangka Ajax bisa kalah telak. Eks striker Barcelona B, Jonathan Soriano, menjadi teror bagi Ajax lewat dua golnya.

Sementara itu, satu gol lain dari Salzburg disumbangkan gelandang asal Senegal, Sadio Mane. Ketiga gol yang dilesakkan klub asal Austria itu ke gawang Ajax dicetak di babak pertama.

Di Portugal, kekecewaan juga didapatkan tim tuan rumah. Menjamu Eintracht Frankfurt di Estadio do Dragao, FC Porto sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum ditahan imbang 2-2 di akhir laga.

‘Si anak hilang’ Ricardo Quaresma membuka keunggulan Porto di paruh pertama. Pada menit 68, tuan rumah mampu menggandakan skor melalui gol winger Silvestre Varela.

Keunggulan dua gol justru membuat Porto pongah. Dalam tempo 10 menit setelah gol Varela, Frankfurt mampu mencetak dua gol balasan lewat Joselu di menit 72 dan gol bunuh diri bek Porto, Alex Sandro.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved