BANNER

Pesta Gol Madrid Undang Pujian Pers Dunia

Penampilan luar biasa Real Madrid di Gelsenkirchen (27/02) melawan Schalke memang benar-benar memukau. Di panggung elitesekelas Liga Champions, Los Blancos mampu menggelontor enam gol ke gawang yang diasuh oleh Jens Keller tersebut. Total, tim menang dengan skor 6-1 dan bisa dibilang sudah menapakkan satu kaki mereka di perempat final.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, masing-masing mencetak dua gol di pertandingan yang dilangsungkan di Veltins Arena itu. Satu gol hiburan dari tim tamu dibukukan oleh striker asal Belanda yang juga pernah membela Madrid, Klaas-Jan Huntelaar.

Tentu saja performa apik armada Carlo Ancelotti tak luput dari perhatian media dunia. Mengingat mereka kini jadi satu-satunya tim yang sukses mencetak enam gol ke gawang lawan asal Jerman di fase knock-out. Beberapa pujian bahkan datang dari luar Spanyol, negara asal Real Madrid.

Berikut Bolanet sajikan beberapa tulisan dari media-media olahraga di seluruh dunia mengenai performa Real Madrid kala membantai
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved