BANNER

Prediksi AS Monaco vs Stade de Reims – Liga Prancis (22 February 2014)

Dalam perjalanan musim ini, Monaco cukup sering diterpa isu internal terkait Claudio Ranieri dengan beberapa anak asuhnya.

Pada pekan-pekan awal Ligue 1, hubungan Ranieri dengan James Rodriguezz sempat dicap tak harmonis. Sebabnya adalah Ranieri kerap menepikan Rodriguez di bangku cadangan. Setelah itu, giliran Radamel Falcao, dan yang paling anyar, Eric Abidal, diisukan bersitegang dengan pria Italia tersebut. Ranieri pun merasa perlu untuk meluruskan problem ini.

“Saya tidak punya masalah dengan seorang pemain pun. Hal yang paling utama adalah tim. Pemain memiliki dua opsi saat pelatih memutuskan untuk menepikannya dari skuat. Ia harus menerima atau menolak. Jika menolak, ia tidak akan bermain lagi,” kata Ranieri di L’Equipe.

Abidal yang “menghilang” dalam daftar skuat Monaco di Piala Prancis (vs Nice) dan pekan ke-24 Ligue I (vs Bastia) tampaknya secara besar hati telah menerima keputusan Ranieri. Sang Pelatih menyebut akan mengembalikan Abidal ke susunan sebelas pemain awal tim yang bakal berhadapan dengan Reims, Jumat (21/2).

“Ia akan bermain dan telah berada dalam kondisi bugar. Mustahil bahwa seorang pemain bisa selalu berada dalam puncak performa dalam 11 bulan. Keputusan menepikan Abidal bukan hal yang sulit untuk saya ambil,” lanjut pria berumur 62 tahun itu.

Setelah tampil tak meyakinkan kala bentrok dengan PSG di pekan ke-23, Abidal harus benar-benar memanfaatkan kesempatan Yang diberikan Ranieri dengan menyuguhkan penampilan cemerlang. Pasalnya, Nicolas Isimat-Mirin, yang bermain cekatan dalam dua laga terakhir, senantiasa siap untuk menggusur pos Abidal di lini belakang.

Tak hanYa Abidal yang kembali ke daftar skuat utama Monaco. Striker Dimitar Berbatov juga telah pulih dari cedera lutut dan siap tampil pada Jumat ini. Daftar absensi Monaco cuma dihuni oleh Falcao dan Aymen Abdennour, yang sama-sama masih didera cedera.

Amunisi relatif lengkap tersebut akan menjadi modal berharga bagi Monaco untuk menuntaskan misi balas dendam atas Reims. Ya, skuat asuhan Hubert Fournier itu adalah tim yang menyingkirkan Monaco di babak 32 besar Coupe de la Ligue. Kala itu Reims menang tipis 1-0 atas Monaco. Sebelumnya, pada pertemuan perdana di pentas Ligue 1, Monaco juga gagal membekuk Reims. Kedua tim berbagi skor sama kuat 1-1.

Bukan hal aneh jika kemudian Monaco amat mewaspadai kunjungan Reims ke Stade Louis II. Apalagi, Reims justru lebih sering mendulang poin kala bermain di luar rumah. Perolehan poin tandang Reims (21 poin) surplus tiga angka dari jumlah yang mereka raih di laga kandang.

“Reims adalah tim terbaik ketiga di laga tandang setelah kami dan PSG. Secara taktik, mereka adalah tim yang sangat solid dan memiliki lini serang berbahaya,” kata Ranieri.

Alarm waspada kudu distel keras-keras oleh Monaco mengingat Reims menyandang status pembunuh raksasa. Melawan tim enam besar Ligue musim ini, Hub yang berdiri tahun 1911 itu cuma gagal mencuri angka dari PSG dan Saint-Etienne.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir AS Monaco vs Stade de Reims, berikut data dan fakta pertandingan AS Monaco vs Stade de Reims:

Head-To-Head AS Monaco vs Stade de Reims:
31 Okt 2013 (CDL) Stade de Reims 1 – 0 AS Monaco
30 Sep 2013 (L1P) Stade de Reims 1 – 1 AS Monaco
08 Mei 2012 (L2P) Stade de Reims 2 – 0 AS Monaco
16 Agu 2011 (L2P) AS Monaco 1 – 2 Stade de Reims

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco:
15 Feb 2014 (L1P) SC Bastia 0 – 2 AS Monaco
13 Feb 2014 (CDF) OGC Nice 0 – 1 AS Monaco
10 Feb 2014 (L1P) AS Monaco 1 – 1 Paris Saint-Germain
01 Feb 2014 (L1P) FC Lorient 2 – 2 AS Monaco
27 Jan 2014 (L1P) AS Monaco 2 – 0 Olympique de Marseille

Lima Pertandingan Terakhir Stade de Reims:
16 Feb 2014 (L1P) Stade de Reims 1 – 0 Bordeaux
09 Feb 2014 (L1P) EA Guingamp 1 – 2 Stade de Reims
02 Feb 2014 (L1P) Stade de Reims 2 – 4 Montpellier HSC
26 Jan 2014 (L1P) FC Nantes 0 – 0 Stade de Reims
19 Jan 2014 (L1P) Stade de Reims 0 – 2 Lyon

Prediksi susunan pemain AS Monaco vs Stade de Reims:

AS Monaco: Subasic, Fabinho, Kurzawa, Carvalho, Mirin, Moutinho, Rodríguez, Kondogbia, Toulalan, Germain, Riviere.

Stade de Reims: Johny Placide, Signorino, Tacalfred, Mandi, Weber, Krychowiak, Oniangue, Albæk, Fortes, Atar, Préville.

PREDIKSI SKOR AS MONACO VS REIMS: AS Monaco menang melawan Stade de Reims dengan skor … AS Monaco 2 – 0 Stade de Reims.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved