BANNER

Prediksi Trabzonspor vs Juventus – Liga Eropa (28 Februari 2014)

Penikmat sepakbola segera dimanjakan aksi-aksi khas Benua Biru dalam laga Lanjutan Liga Europa tengah pekan ini yang akan memasuki Ronda 32 Besar leg kedua yang mempertemukan Trabzonspor akan menghadapi Juventus 28 Februari 2014 yang diselenggarakan di Huseyin Avni Aker Stadyumu – Trabzon.

Turun sebagai starter untuk kali pertama dalam jersey Juventus, Pablo Osvaldo menandai momen tersebut dengan melesakkan gol pembuka ke gawang Trabzonspor.

Si Hitam-Putih pada akhirnya memenangi partai leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Juventus Stadium, Kamis (20/2) malam, tersebut dengan skor 2-0 berkat gol tambahan Paul Pogba.

Osvaldo, yang datang ke Turin sebagai personel pinjaman dari Southampton bulan lalu, tentu menyambut gembira keberhasilannya membuka rekening gol untuk Si Nyonya Tua.

Ini luar biasa terutama karena hasil akhirnya, tapi jelas saya juga merasa senang dengan gol tersebut,” kata striker Italia kelahiran Argentina itu di laman resmi Bianconeri.

Membuat pergerakan tepat adalah bagian dari gaya bermain saya, saya bukan pemain yang menunggu bola datang ke arah saya. Lagipula, bekerja untuk satu sama lain sebagai tim adalah hal yang diinstruksikan sang bos [Antonio Conte].

Juventus akan ganti melawat ke Turki di leg kedua minggu depan.

Tak diragukan lagi, duel panas laga ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim untuk merengkuh kemenangan !

Head To Head Trabzonspor vs Juventus :

21 Feb 2014 Juventus 2 – Trabzonspor 0 ( Liga Europa )

Lima Pertandingan Terakhir Trabzonspor :

24 Feb 2014 Trabzonspor 2 – Kayserispor 1 ( Liga Turki )
21 Feb 2014 Juventus 2 – Trabzonspor 0 ( Liga Europa )
16 Feb 2014 Kardemir Karabükspor 2 – Trabzonspor 2 ( Liga Turki )
10 Feb 2014 Trabzonspor 2 – Akhisar Bld. 4 ( Liga Turki )
04 Feb 2014 Çaykur Rizespor 0 – Trabzonspor 0 ( Liga Turki )

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

24 Feb 2014 Juventus 1 – Torino 0 ( Liga Italia )
21 Feb 2014 Juventus 2 – Trabzonspor 0 ( Liga Europa )
16 Feb 2014 Juventus 3 – Chievo 1 ( Liga Italia )
09 Feb 2014 Verona 2 – Juventus 2 ( Liga Italia )
03 Feb 2014 Juventus 3 – Inter 1 ( Liga Italia )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Trabzonspor ( 4-3-3 ) : Onur Kıvrak ( Kiper ), José Bosingwa ( Bek ), Aykut Demir ( Bek ), Mustafa Yumlu ( Bek ), Kadir Keleş ( Bek ), Didier Zokora ( Gelandang ), Adrian Mierzejewski ( Gelandang ), Gustavo Colman ( Gelandang ), Özer Hurmacı ( Gelandang ), Olcan Adın ( Stiker ), Emre Güral ( Stiker ).

Juventus ( 4-4-2 ) : Gianluigi Buffon ( Kiper ), Giorgio Chiellini ( Bek ), Paolo De Ceglie ( Bek ), Andrea Barzagli ( Bek ), Stephan Lichtsteiner ( Bek ), Kwadwo Asamoah ( Gelandang ), Arturo Vidal ( Gelandang ), Andrea Pirlo ( Gelandang ), Paul Pogba ( Gelandang ), Carlos Tévez ( Stiker ), Pablo Osvaldo ( Stiker ).

Prediksi Trabzonspor vs Juventus : Trabzonspor 1 – 3 Juventus

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Jum’at, 28 Februari 2014 Pukul 03 : 05 WIB. Siaran Live SCTV – Huseyin Avni Aker Stadyumu – Trabzon.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved