BANNER

VfL Wolfsburg Bekap Hertha Berlin 2-1

Tertinggal lebih dahulu di babak pertama, VfL Wolfsburg sukses membalikkan keadaan sesudah turun istirahat dan menekuk tuan rumah Hertha Berlin 2-1 untuk menanjak ke peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Raupan angka maksimal di Olympiastadion, Ahad (16/2), membawa Die Wolfe menggeser Borussia Monchengladbach, yang sehari sebelumnya bermain imbang dengan Werder Bremen, dan kini terpisah empat angka dari Schalke 04 di posisi keempat alias slot terakhir zona Liga Champions.

Pasukan tuan rumah asuhan Jos Luhukay memulai laga dengan baik dan usaha mereka terbayar dengan gol pembuka di menit ke-21 setelah Per Skjelbred membobol gawang Diego Benaglio berkat umpan Sami Allagui.

Wolfsburg, yang memperbaiki penampilan pascajeda, menyamakan angka di menit ke-58 saat tendangan penjuru Ricardo Rodriguez berhasil dikonversi menjadi gol oleh Robin Knoche dengan kepalanya.

Gol ini kian melejitkan kepercayaan diri Wolfsburg, yang terus menggeber serangan demi mencari gol kemenangan. Torehan tiga angka untuk tim besutan Dieter Hecking akhirnya ditentukan sepakan Daniel Caliguri ke sudut kiri atas gawang kawalan Thomas Kraft 12 menit jelang bubaran.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved