BANNER

Fabregas, Jadi Cules Berkat Sang Kakek

Siapa sangka ternyata sang kakek memegang peranan besar dalam kehidupan Cesc Fabregas, terkait klub sepakbola yang ia dukung. Ya, pemain yang bernama lengkap Francesc Fabregas Soler ini mengaku dirinya adalah fans setia Barca, berkat ajakan dari sang kakek menyaksikan secara langsung aksi Los Azulgranas di Camp Nou.

Fabregas lulus dari akademi sepakbola tersohor Barcelona, La Masia untuk kemudian bergabung dengan Arsenal dan matang berkat atmosfer intens Premier League. Pada tahun 2011, datang tawaran dari Spanyol dan ia tak menyia-nyiakan kesempatan membela tim yang sudah ia dukung semenjak kecil.

"Saya selalu menjadi fan setia dari klub ini. Saya pergi ke Camp Nou untuk kali pertama semenjak saya masih berusia 9 bulan, kakek saya yang membawa saya ke sana!" tuturnya pada situs resmi Barcelona.

Ia kemudian tak lupa memberikan sedikit tips bagi mereka yang tertarik berkarir sebagai pemain sepakbola profesional dan ingin membela Barcaseperti dirinya.

"(Untuk menjadi pemain kunci Barca) anda harus mengombinasikan kemampuan teknik dan pemikiran yang taktis," pungkas Fabregas.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved