BANNER

Eliaquim Mangala Bawa Porto Kalahkan Sevilla

FC Porto yang menjamu Sevilla di leg pertama babak Perempat Final Liga Europa di Estadio Do Dragao, mampu menguasai bola jauh lebih banyak dari Los Nervionenses. Namun, hanya satu gol yang berhasil dicetak di sepanjang pertandingan.

Porto menunjukkan dirinya sebagai salah satu tim favorit juara Liga Europa musim 2013/14. Tampil menghadapi Sevilla yang tengah menanjak di kompetisi La Liga, berhasil mereka redam dan dibuat bermain tanpa arah.

Porto yang sukses menguasai bola sebanyak 67 persen atas Sevilla, namua sukses mencetak gol melalui tandukkan bek andalannya, Eliaquim Mangala di menit ke-31. Bek yang tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa itu sukses menyambut umpan matang dari Ricardo Quaresma yang membuat kiper Beto tidak mampu berbuat apa-apa untuk mengamankannya.

Selepas dari gol Mengala, Porto kesulitan untuk menambah perbekalan mereka untuk bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di leg kedua. Dari tujuh percobaan Porto lainnya ke gawang Sevilla, hanya ada dua yang mengarah langsung ke gawang dan tidak mampu menambah keunggulan.

Sedangkan Sevilla sendiri hanya memiliki empat peluang yang dua diantaranya mengarah langsung ke gawang Porto. Namun, peluang dari Ivan Rakitic dan Carlos Bacca itu gagal menjadi gol tandang mereka yang akan sangat bernilai dalam sisten gugur ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved