BANNER

Basel Hancurkan Valencia di St. Jacob Park

Basel yang tampil di St. Jacob Park menghadapi Valencia di leg pertama babak Perempat Final Liga Europa, tampil sangat baik. Meski tidak dihadiri oleh para pendukungnya, tim arahan Murat Yakin itu sukses menang telak atas wakil Spanyol itu dengan skor 3-0.

Valencia yang tampil dengan kekuatan penuh, terluhat buntu untuk menembus pertahanan Basel. Penampilan Paco Alcacer, Edoardo Vargas, dan Dani Parejo yang tengah membaik di ajang La Liga, tidak mampu menunjukkan ketajaman mereka.

Basel berhasil unggul di menit ke-34 melalui tendangan dari luar kotak penalti dari Matias Delgado. Di menit ke-38, gelandang asal Agrentina itu sekali lagi sukses mencetak gol kemenangan Basel setelah menyambut umpan Valentin Stocker di depan gawang Vicente Guaita.

Jelang detikdetik akhir pertandingan, Basel kembali mampu memperbesar keunggulan mereka atas Valencia melalui gol dari Stocker di menit ke-90+1 dengan memanfaatkanumpan Fabian Frei untuk menyudahi perlawanan Los Che menjadi 3-0.

Hasil ini tentu akan sangat berat dibalikkan Valencia di leg kedua, meskipun akan digelar di Estadio Mestalla. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat (11/4) dini hari WIB.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved