BANNER

Liga Champions Motivasi Everton

Striker Everton, Steven Naismith menegaskan bahwa target berada di Liga Champions menjadi motivasi terbesar timnya untuk memberikan permainan terbaik dalam laga Premier League musim ini.

Keyakinan ini tetap dipegang oleh The Toffes meskipun timnya sudah tidak bisa lagi finis di empat besar setelah dua kekalahan beruntun yang hanya menorehkan 69 poin dan masih berada di posisi lima klasemen. The Toffes juga hanya menyisakan satu pertandingan yaitu kontra Hull City pada 11 Mei mendatang.

Meski sudah tidak lolos ke Liga Champions, akan tetapi skuad asuhan Roberto Martinez tetap bisa berlaga di kasta kedua Eropa yaitu Europa League. Musim depan, The Toffees juga berjanji akan berjuang keras untuk memperbaiki performa timnya agar bisa berlaga di Liga Champions

“(Liga Champions) Eropa yang menjadi motivasi kami untuk terus maju. Jika anda tidak terlibat di dalamnya, anda hanya duduk menonton, jadi lebih baik menjadi bagian dalam perburuan gelar dan memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi,” ujar Naismith seperti dilansir Fourfourtwo, Kamis (7/4/2014).

“Saya yakin kami akan bekerja keras dalam hal itu dan lebih menguatkan tim pada musim panas. Kami harus memperbaiki performa tim dengan prinsip-prinsip sesuai dengan keinginan manajer dan kami harus mempertahankan hal itu,” tegasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved