BANNER

Liverpool Tertarik Datangkan Cristian Tello

Musim 2013/2014 akan segera berakhir, Premier League tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, untuk itu gerak-gerik pergerakan klub-klub besar di bursa pemain juga sudah menggeliat. Kabarnya Liverpool tengah melakukan pendekatan untuk mendapatkan pemain sayap Barcelona, Cristian Tello.

Menurut The Mirror, bos The Reds, Brendan Rodgers telah diberikan lampu hijau oleh pihak manajemen untuk memulai operasi guna mendapatkan tanda tangan Tello. Ketertarikan klub yang bermarkas di Anfield kepada Tello memang bukan barang baru, Selasa 6 Mei 2014.

Pasalnya sudah dari musim panas lalu, Rodgers menginginkan jasa winger berusia 22 tahun ini. Jika menilik karakteristik permainan Tello yang gemar memainkan kombinasi passing dengan rekan satu timnya daripada melakukan dribble melewati lawannya.

Hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh pelatih yang gemar menggunakan tiki-taka untuk membongkar pertahanan lawan. Urusan melakukan through pass atau umpan trobosan menjadi atribut utama pemain jebolan La Masia ini.

Jika pihak The Reds serius menginginkan jasa pemain bernomor punggung 20 ini, maka mereka harus merogoh kocek 8 juta Euro untuk melabuhkannya di Anfield. Sebuah harga yang tidak terlalu tinggi dan rasanya mampu dipenuhi oleh pihak manajemen Liverpool.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved