BANNER

Divock Origi Gembira Dapat Bergabung Dengan Liverpool

Striker timnas Belgia yang bermain bagus di piala dunia di Brazil, akhirnya resmi bergabung dengan klub Liga Inggris Liverpool.

Liverpool akhirnya memperkenalkan striker baru mereka, Divock Origi, yang telah mereka rekrut dari Lille dengan banderol yang diyakini sebesar £10 juta.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 19 tahun itu menyita perhatian setelah tampil menawan bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2014. Namun, ia masih belum bisa berkarir di Anfield setelah langsung dipinjamkan kembali ke Lille untuk satu musim penuh.

Saya sangat, sangat gembira dan senang klub sebesar Liverpool menunjukkan ketertarikan pada saya. Saya sangat antusias, ujar Origi seperti yang dilansir laman resmi klub.

Saya tahu, ini adalah klub dengan sejarah luar biasa, fans hebat dan banyak pemain besar. Bagi saya, Liverpool adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya sangat senang menjadi bagian dari sejarah yang mengagumkan ini.

Origi mencetak satu gol dalam lima pertandingan untuk Belgia di Brasil musim panas ini.

Saya masih muda, dan saya berharap suatu saat dapat menjadi legenda di Liverpool. Saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk membantu Liverpool meraih prestasi yang lebih tinggi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved