BANNER

Resmi Rio Ferdinand Gabung dengan QPR

Queens Park Rangers (QPR) berhasil memboyong Rio Ferdinand dari Manchester United. QPR mengikat bek gaek asal Inggris tersebut dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Ferdinand didatangkan QPR dengan gratis setelah MU tidak memperpanjang kontraknya. Dengan demikian, Ferdinand menjadi pembelian pertama QPR yang berhasil promosi ke Premier League pada musim ini.

“Aku telah berbicara panjang lebar dengan Harry Redknapp dan Mr Fernandes. Menurtku, mereka berdua berpikir bahwa aku masih memiliki sesuatu yang bisa ditawarkan. Aku memiliki keinginan tuls datang ke sini dan ingin bermain sepak bola,” kata Ferdinand.

“Aku banyak mendapatkan tawaran. Beberapa tawaran berasal dari tempat yang memiliki iklim lebih baik daripada di sini. Namun bagiku, yang menarik bermain Premier League dan kembali bermain di liga di mana aku memulai karierku. Ini bukan soal uang. Aku memiliki tawaran yang lebih besar untukku. Aku merasa masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan dan aku senang bisa membantu klub ini memantapkan posisinya di Premier League,” sambungnya.

Redknapp mengaku senang bisa bereuni dengan Ferdinand. Keduanya pernah bekerja sama diWest Ham United yang merupakan tempat Ferdinand menimba ilmu sepak bola.

“Rio adalah pemain fantastis dan seorang profesional luar biasa. Saya senang, kami membawa dia ke sini. Saya memboyong Rio saat usianya masih 14 tahun. Dia berkelas saat berada di lapangan, maupun di luar lapangan. Dia melanjutkan sikap tersebut selama berkarier,” aku Redknapp.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved