BANNER

Hasil ISL 2014: Persiba Bantul vs Persebaya Surabaya 0-5

Hasil ISL 2014 Persiba Bantul vs Persebaya Surabaya berakhir 0-5, Kamis 14 Agustus. Dengan hasil ini Bajul Ijo sukses menambah 3 angka di klasemen sementara, sekaligus menjaga peluang untuk lolos ke babak delapan besar.

Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul, Persiba coba mengendalikan jalannya pertandingan di awal babak pertama. Hanya saja kalah dalam kerja sama tim, Persebaya perlahan mulai menguasai jalannya pertandingan.


Menit ke-20 Persebaya mendapat peluang lewat bola mati. Namun tendangan bebas dari OK Jhon masih terlalu lemah, sehingga bola dengan mudah diamankan kiper Persiba, Andi Setiawan.

Persebaya akhirnya sukses menjebol gawang Persiba di menit 29. Berawal dari sebuah serangan balik, Greg berhasil merangsek ke kotak penalti dan mengecoh pemain bertahan sebelum membobol gawang Persiba Bantul.

Pada menit 36, Emmanuel Kenmogne berpeluang memperlebar keunggulan. Sayangnya, sepakan dari luar kotak penalti Kenmogne masih melambung di atas mistar gawang Persiba.

Persebaya kembali memperbesar keunggulan melalui tendangan penalti pada menit ke-37. Hadiah penalti diberikan, setelah pemain Persebaya dilanggar Wahyu Wijiastanto di kotak terlarang.

Emmanuel Pacho Kenmogne yang maju sebagai algojo, sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-2.

Permainan Bajul Ijo semakin di atas angin di babak kedua. Hal itu dibuktikan dengan 3 gol yang berhasil dilesatkan anak asuh Rahmad Darmawan.

Isaac Popo mambuka pesta gol Persebaya Surabaya di pertengahan babak kedua. Memanfaatkan umpan sodoran di kotak pinalti, tendangan terarah Pupo sukses menembus sudut gawang Persiba Bantul.

Pacho Kenmogne membuktikan kapasitasnya sebagai calon top skor ISL 2014, setelah melesatakan dua gol tambahan di menit ke 83 dan 86. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, hasil Persebaya vs Persiba Bantul bertahan 5-0.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved