BANNER

PELLEGRINI SENANG DENGAN PENAMPILAN CITY

Manchester City harus menerima kekalahan saat adu penalty saat melawan Liverpool di pertandingan lanjutan International Champions Cup. Walaupun demikian, sang pelatih Manuel Pellegrini tetap merasa gembira dengan permainan Manchester City.

Saat melakoni pertandingan di di Yankee Stadium, The Bronx, New York City, Kamis (31/7/2014) pagi WIB, City dan Liverpool bermain imbang 2-2 pada 90 menit.

Stevan Jovetic sempat membawa City unggul pada menit 53 dan 67. Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Jordan Henderson di menit 59, serta Raheem Sterling di menit 89.

Pada prosesnya, City akhirnya kalah 3-1 dari Liverpool dalam babak adu tendangan penalti. Eksekusi Aleksandar Kolarov melesat, sepakan Yaya Toure dan Jesus Navas ditepis, tendangan Kelechi Iheanacho menjadi satu-satunya eksekusi penalti yang masuk.

“Saya sangat senang dengan performa tim, itu merupakan pertandingan yang sangat bagus, laga yang sengan berguna dan dimainkan dalam kecepatan yang bagus,” kata Pellegrini di Manchester Evening News.

“Di babak kedua, kami terus bermain sangat bagus. Joe Hart membuat beberapa kesempatan yang bagus dan kami melewatkan beberapa kans terutama saat kami unggul 2-1. Tapi, saaty penalti itulah yang terjadi, satu tim harus menang,” imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved