BANNER

Agger Ingin Bawa Liverpool Kembali ke Eropa

Daniel Agger berharap Liverpool dapat mengamankan kembali tempat di kompetisi Eropa setelah penampilan mengesankan di awal musim ini. The Reds berada di posisi kedua, berbeda selisih gol dengan pemuncak klasemen sementara Arsenal, setelah memenangi lima dari tujuh pertandingan pembuka.

Pasukan Brendan Rodgers tak bermain di kompetisi Eropa musim ini dan telah absen dari Liga Champions sejak musim 2009/2010. Namun, Agger menyambut kesempatan untuk kembali tampil di panggung Eropa. “Kami ingin bermain di Eropa, yang paling menarik, tentu Liga Champions,” ucap Agger seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi, tentu saja, sedikitnya jumlah pertandingan memungkinkan kami dengan cepat kembali bugar dan kami lebih fokus pada pertandingan Premier League. Mungkin ini menjadi keuntungan.

“Kami menetapkan tujuan sebelum pertandingan dimulai dan itu adalah untuk menang. Hal yang hampir mustahil untuk menang (setiap kali), tapi kami memasuki lapangan dengan tekad untuk menang.”

Penggawa Tim Nasional Denmark itu menambahkan, “Kami merindukan awal musim yang baik. Kami sudah mendapatkannya sekarang dan kami harus terus seperti itu. Masih banyak pertandingan, tapi tampaknya semua berjalan positif.

“Jika Anda melihat banyak pertandingan di Premier League, Anda melihat baha setiap tim dapat saling mengalahkan.

“Tida ada yang pasti dan, selama itu, kami harus mengumpulkan poin dan melihat seberapa jauh itu akan membawa kami.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved