BANNER

Fulham Permalukan Crystal Palace

Tendangan voli Pajtim Kasami dan Steve Sidwell membantu Fulham mengejar ketertinggalan dari tuan rumah Crystal Palace dan sukses mengalahkan mereka 4-1, Senin (21/10).

Adrian Mariappa membuka keunggulan tuan rumah saat laga belum berjalan 10 menit di Selhurst Park, namun Kasami dan Sidwell melakukan aksi gemilang dan membawa tim Martin Jol unggul di paruh awal.

Dimitar Berbatov dan Philippe Senderos pun ikut serta dalam pesta gol dengan menyumbang satu gol masing-masing. Dengan ini Palace menelan lima kekalahan beruntung di Liga Primer.

Tuan rumah unggul lebih dulu, mencatatkan gol keenam mereka di Liga saat laga hampir genap tujuh menit. Mariappa menanduk bola hasil umpan silang jason Puncehon dari sisi kiri, ini adalah gol pertamanya sejak datang ke klub.

Di tengah tekanan Selhurst Park, pasukan Ian Holloway terus mendominasi dengan Stuart O’Keefe yang jadi ancaman, terus menembak setelah Sidwell kehilangan bola di lini tengah.

Tak lama kemudian, Kasami membuka pesta dengan gol berkualitas. Pemain Swiss ini melepaskan sepakan voli kaki kanan dan bola pun sukses melewati Julian Speroni, gol kedua bagi Kasami musim ini.

Setelah mencatak gol indah saat laga berjalan 20 menit tadi, tak ada peluang emas yang terlahir hingga Sidwell melakukan aksi gemilangnya. Jelang turun minum, Sidwell melepaskan sepakan voli hasil bola tendangan bebas Bryan Ruiz dan sukses menggoyang jala Speroni untuk ketiga kalinya.

Di babak kedua, Berbatov memperbesar keunggulan dengan gol pertamanya di Liga Primer musim ini. Mantan pemain Manchester United ini sukses meneruskan umpan Ruiz ke jala Speroni yang hari itu tak mampu berbuat banyak.

Fulham mendominasi dalam laga ini, mereka mencetak gol keempat di menit 55 lewat Senderos. Lagi-lagi gol terjadi lewat sepakan voli. Bek ini melepaskan sepakan voli yang terkontrol dan membuat Speroni kembali memungut bola dari jalanya. Laga berakhir dengan skor 4-1.

Crystal Palace: Speroni; Ward, Mariappa, Delaney, Moxey; O’Keefe, Jedinak; Campana, Puncheon, Bolasie; Gayle. // Subs: Price, Gabbidon, Dikgacoi, Kebe, Thomas, Phillips, Chamakh.

Fulham: Stekelenburg; Riether, Senderos, Hangeland, Richardson; Kasami, Parker, Sidwell, Ruiz; Berbatov, Bent. // Subs: Stockdale, Amorebieta, Zverotic, Karagounis, Boateng, Duff, Rodallega.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved