BANNER

Cardozo Selamatkan Benfica Dari Kekalahan

Oscar Cardozo menyelamatkan Benfica dari kekalahan di depan mata. Penyerang benfica ini menyamakan kedudukan di menit 83, setelah di babak pertama mereka tertinggal karena gol dari Alejandro Dominguez.

Hujan teras meperburuk kondisi Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Rabu (23/10). Kedua tim pun tak bisa tampil maksimal dan ketika laga tunda tak jadi opsi, hasil imbang 1-1 pun jadi ending yang adil.

Babak pertama
Laga diawali dengan transaksi serangan antara kedua tim. Baik tuan rumah maupun tim tamu terus mencari peluang di Estadio da luz. Kostas Mitroglou mengirimkan umpan cantik ke kotak penalti saat laga berjalan sepuluh menit, namun David Fuster yang menyambutnya tak mampu menanduk bola masuk gawang.

Laga berjalan ketat, kedua tim sama-sama mencoba menciptakan gol. Lima sempat melepas sepakan mendatar ke Roberto saat berhadapan satu lawan satu, namun gelandang Benfica ini sudah berada dalam posisi off-side.

Olympiacos justru memecah kebuntuan lebih dulu di menit 29. Alejandro Dominguez sukses menerima bola dari Mitroglou, menusuk ke dalam dan menaklukkan Ezequiel Garay sebelum melepas tendangan melengkung masuk ke gawang yang dijaga Artur.

Hujan deras yang sejak tadi pun terus berjalan ketika jeda babak pertama dan genangan air di lapangan amatlah mengganggu, terlalu dalam, dan sebenarnya tidak pantas untuk dijadikan tempat berlaga sekelas Liga Champions.

Babak kedua
Paruh kedua laga ini tetap dilanjutkan walau keadaan lapangan semakin buruk. Di beberapa titik, terdapat genangan air dan bola bahkan tak akan bergerak ketika sampai di sana. Kebijakan yang cukup dipertanyakan, namun laga tetap saja berjalan.

Gaitan sempat mengancam berkali kali dari sisi lapangan, namun gelandang Benfica itu selalu macet ketika bola berhenti di genangan air. Larinya pun terlihat tidak bebas karena genangan cukup mengganggu. Tak lama, Lima mengirimkan tendangan bebas yang melebar di sisi kanan gawang.

Tuan rumah sempat meminta penalti saat Gilherme Siqueira dilanggar di kotak penalti, namun wasit tidak menganggap protes itu.

Jelang laga berakhir, Cardozo sukses menyamakan kedudukan. Bermula dari sepak pojok Rodrigo, penyerang Benfica ini sukses menceploskan bola ke gawang Roberto.

Dengan hasil imbang ini, kedua tim berada di bawah PSG yang baru saja menang 5-0. Olympiacos ada di posisi 2, mengantongi poin yang sama dengan Benfica, namun unggul selisih gol.

SUSUNAN PEMAIN
Benfica: Artur, Siqueira, Garay, Luisao, Andre Almeida, Matic, Gaitan, Perez, John, Lima, Cardozo

Olympiakos: Roberto, Salino, Manolas, Siovas, Holebas, Maniatis, Samaris, Fuster, Dominguez, Weiss, Mitroglou
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved