BANNER

Gol-Gol Prancis untuk The Magpies

Newcastle - Newcastle United adalah sebuah anomali di Inggris karena satu-satunya klub top yang berbasis di kota Newcastle. Tapi saat ini mereka sangat bertopang pada orang-orang Prancis.

Orang-orang Prancis itu antara lain Loic Remy, Hatem Ben Arfa, Yohan Gouffran, dan Yohan Cabaye. Mereka-lah penyumbang 9 gol yang telah dicetakThe Magpies di kompetisi Premier League musim ini.

Remy adalah top skorernya dengan torehan lima gol, yang dua di antaranya ia cetak ketika Newcastle mengalahkan tuan rumah Cardiff City 2-1 pada pertandingan Sabtu (5/10/2013) malam kemarin. Ben Arfa total sudah mengemas dua gol, sedangkan Gouffran dan Cabaye masing-masing satu.

Menurut catatan statistik Infostrada, baru kali ini 12 gol terakhir Newcastle di liga dibukukan oleh pemain-pemain berpaspor Prancis. Rekor ini menyamai 12 gol berturut-turut oleh pemain-pemain Prancis di Arsenal di tahun 2004, di era Thierry Henry.

Di tim pertama Newcastle musim ini tercatat ada total 49 pemain. Dari jumlah itu hanya 10 orang dari Inggris --seperti halnya legiun Prancis mereka.

Total di musim ini mereka telah menghasilkan 13 gol di liga maupun liga, dan semuanya dicetak oleh pemain asing, kecuali satu. Selain Prancis, penyumbang lainnya adalah Shola Ameobi (Nigeria). Sammy Ameobi, pencetak satu gol sisanya, adalah adik Shola, tapi memilih mengambil kewarganegaraan Inggris.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved