BANNER

Kombinasi Cantik Bernama 'Daniel Suarez'

Liverpool - Liverpool sedang mengalami euforia performa. Selain sedang berada di atas, mereka juga tengah mensyukuri ketajaman duet penyerangnya: Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Pada pertandingan Liverpool tadi malam melawan Crystal Palace, Sabtu (5/10/2013), untuk ketiga kalinya berturut-turut Sturridge dan Suarez bertandem di lini depan sejak menit pertama. Di pengujung laga, The Reds menang 3-1, dan nama kedua pemain itu ada di papan skor: masing-masing satu.

Dalam comeback Suarez setelah masa hukumannya selesai, mereka menang tidak bikin gol dan Liverpool kalah 0-1 dari Manchester United. Tapi itu terjadi "hanya" di Piala Liga Inggris.

Di pekan lalu, Suarez mengukir dua gol dan Sturridge mengemas satu, kala Liverpool mengalahkan tuan rumah Sunderland 1-3. Jadi, dengan tadi malam pasangan ini telah menyumbangkan lima gol dari dua pertandingan di liga.

Statistik Infostrada mencatat, Sturridge dan Suarez kini telah menghasilkan 11 gol dari 9 laga Premership ketika mereka berduet jadi starter. Khusus untuk Sturridge, pemain Inggris itu bahkan memimpin daftar top skorer sementara dengan 6 gol, di atas striker Newcastle United, Loic Remy, yang mengoleksi lima gol.

"Kalau Anda punya penyerang sehebat dan sebaik Daniel, Aku pasti merasa senang. Dia berusaha yang terbaik untuk tim dan dirinya untuk berduet denganku. Dan kami berusaha yang terbaik untuk memenangi laga ini. Hari ini skuat sangat happy," ujar Suarez sekaligus memuji rekannya itu.

Kebahagiaan serupa diungkapkan sang manajer, Brendan Rodgers. Ia begitu yakin telah menemukan apa yang seharusnya dimiliki: duet penyerang handal dalam diri Sturridge dan Suarez.

"Itulah cantiknya tim ini. Tak ada kombinasi yang lebih baik daripada mereka berdua," cetusnya, dikutip dari situs resmi klub.

"Kita bisa lihat mereka sudah menyatu, Pergerakan mereka luar biasa. Juga bagaimana mereka saling melengkapi. Sungguh penampilan yang sangat baik oleh Daniel dan Luiz."

Selain performa di lapangan, fans Liverpool boleh merasa lebih senang lagi mendengar pernyataan Suarez berikut ini, bahwa kepentingan tim adalah komitmen utama.

"Kami melakukan ini untuk seragam Liverpool, dan kami mengupayakan yang terbaik untuk tim ini -- bukan buatku atau dia (Sturridge). Jika kami terus memainkan gaya seperti ini dan mencoba selalu menang, kami bisa menembus empat besar."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved