BANNER

Jelang Liga Champions: Ronaldo-Benzema, Ancaman Utama untuk Bianconeri

Jakarta - Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus di lanjutan Liga Champions pekan ini. Lini belakang Bianconeri patut mewaspadai duet Cristiano Ronaldo & Karim Benzema yang punya statistik impresif.

Matchday 3 Liga Champions akan mempertemukan Madrid dan Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) dinihari WIB.

Madrid boleh jadi percaya diri menghadapi laga ini. Pasalnya, mereka punya barisan depan yang paling produktif di Liga Champions musim ini ewat duet Ronaldo dan Benzema.

Dalam dua pertandingan, Ronaldo dan Benzema sudah melesakkan tujuh gol. Ronaldo membukukan lima gol, sementara Benzema dua gol.

Lima gol Ronaldo lahir lewat hat-trick di laga kontra Galatasaray dan dua gol saat menghadapi Copenhagen. Sementara itu, Benzema melesakkan dua golnya di matchday 1 melawan Galatasaray.

Fakta itu layak diwaspadai oleh barisan pertahanan Juve. Terlebih kerapuhan lini belakang mereka terlihat saat menelan kekalahan 2-4 dari Fiorentina di Liga Italia akhir pekan kemarin.

Madrid yang masih sempurna kini memimpin klasemen Grup B dengan enam poin. Sementara Juve ada di urutan dua dengan dua poin setelah bermain imbang dengan Copenhagen dan Galatasaray.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved