BANNER

Ramadel Falcao Hanya Memikirkan As Monaco

Mantan pemain yang pernah bermain di Atletico Madrid, sebelum ditransfer ke As Monaco, Ramadel Falcao, tetap diminati oleh Real Madrid, walaupun di musim kemarin mengalami cidera panjang dan tidak terlalu bagus.

Di tengah spekulasi yang gencar menghubung-hubungkannya dengan Real Madrid, Radamel Falcao menggarisbawahi bahwa fokusnya cuma buat AS Monaco.

Mesin gol asal Kolombia itu diketahui telah menarik atensi Los Merengues sejak berbaju Atletico Madrid, namun rivalitas sengit di antara kedua klub membuat El Tigre sangat sulit menyeberang ke Santiago Bernabeu dan tahun lalu ia akhirnya memutuskan bergabung dengan Monaco.

Kendati demikian, keinginan Madrid untuk mengangkut Falcao tetap belum padam dan diyakini bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti itu siap kembali bergerak musim panas ini.

Saya tak mengetahui soal ketertarikan Real Madrid, Saya tidak memikirkan tentang klub mana pun kecuali Monaco untuk saat ini, tukas Falcao kepada AS mendinginkan rumor.

Saya harus terus bekerja keras untuk Monaco dan bermain kapan dan di mana pun sang pelatih membutuhkan saya.

Falcao baru kembali beraksi belum lama ini setelah sempat terkapar lama di ruang perawatan akibat cedera anterior cruciate ligament.

Kembalinya falcao, diharapkan dapat membantu As Monaco meraih hasil yang lebih baik di musim depan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved