BANNER

Michael Owen Nilai Kans Inggris Jadi Juara Piala Dunia 2014 Sangat Kecil

Jakarta - Koleksi titel Piala Dunia Inggris sejauh ini baru berjumlah satu--berkat keberhasilan di tahun 1966. Jumlah itu diyakini Michael Owen, mantan penyerang timnas Inggris, belum akan bertambah tahun depan.

Inggris sudah memastikan diri lolos ke putaran Piala Dunia 2014 setelah melewati babak kualifikasi dan menjadi juara Grup H dalam fase tersebut.

Menurut Owen, yang membela 'Tiga Singa' pada periode 1998–2008, negaranya kini punya peluang yang cukup realistis untuk sekadar mencapai babak knock-out dalam gelaran di Brasil tahun depan tersebut, walaupun tidak untuk menjadi juara.

"Persyaratan Inggris untuk masuk ke Piala Dunia sudah terpenuhi. Mereka bisa masuk ke Piala Dunia. Tapi saya menilai Inggris akan bersaing dengan negara-negara Eropa lainnya yang cukup kuat," ujar Owen di hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

"Negara-negara seperti Brasil, Argentina, mereka sedang bagus dan sangat kuat. Tapi saya yakin Inggris mungkin bisa masuk ke babak perempatfinal. Namun, untuk menjadi juara saya pikir peluangnya sangat kecil," kata mantan pemain Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchster United berusia 33 tahun itu.

Michael Owen saat ini sedang berada di Jakarta bersama sejumlah mantan pemain Manchester United. Mereka akan melakoni laga eksebisi melawan Indonesia Red yang akan digelar di SUGBK, Rabu (23/10).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved