BANNER

Remi Garde: Lyon Dalam Situasi Sulit

Pelatih Olympique Lyon menyatakan, tim mudanya perlu memberi segala sesuatunya untuk bisa mengatasi start yang buruk di musim ini.

Lyon baru mengumpulkan satu kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir sehingga mereka terdampar di papan bawah klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Lyon baru saja meraih hasil imbang 1-1 kontra tim tamu Bordeuax, Minggu (20/10). Dengan hasil ini, Garde mengakui kalau timnya dalam situasi yang sulit. Namun, ia tetap yakin kalau skuat yang kurang berpengalaman membutuhkan adanya dorongan, bukan justru kritik.

“Secara keseluruhan, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Kami melakukan dengan sumber daya yang ada. Faktanya, kita ada di belakang, yang sebenarnya tidak layak, tapi hasil imbang merefleksikan ketajaman pertandingan,” ujar Garde di laman resmi klub.

“Ini [situasi] yang sulit. Kami punya tujuh pemain muda di dalam starting XI, dan tidak punya banyak pemngalaman. Kami meminta banyak dari mereka, dan saya memahami kalau batas masih agak tinggi. Tapi, saya masih mengapresiasi usaha mereka dan saya pikir mereka sudah memberikan segala sesuatunya.”

“Klub ini ada dalam situasi sulit, namun kami berusaha bisa mengatasinya ketika kami memasuki lapangan.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved