BANNER

'Rossi Masih Bisa Lebih Baik Lagi'

Florence - Meski baru kembali dari cedera panjang, Giuseppe Rossi sudah langsung unjuk ketajaman. Namun dia diyakini masih belum mencapai performa puncaknya.

Rossi sempat absen hingga hampir dua tahun karena cedera lutut. Saat dibeli Fiorentina dari Villarreal di awal tahun ini, dia masih dalam kondisi cedera.

Namun hal itu tak memengaruhi penampilan Rossi bersama La Viola di musim ini. Striker kelahiran New Jersey itu tampil tajam dengan membukukan delapan gol dari delapan pertandingan. Terakhir, dia mencetak hat-trick yang membawa timnya menang 4-2 atas Juventus akhir pekan kemariin.

Meski tampil impresif di awal musim ini, Rossi dinilai masih belum dalam kondisi terbaiknya. Direktur Olahraga Fiorentina, Daniel Prade, yakin masih akan lahir lebih banyak gol lagi dari striker internasional Italia itu.

"Giuseppe masih belum dalam kondisi terbaik, dia masih bisa meningkat leih banyak lagi," tutur Prade kepada Radio Anch'io Lo Sport seperti dikutipFootball Italia.

"Tapi kami sangat bangga padanya, dia bahkan belum 70 persen dan dia sudah jadi penentu. Secara fisik dia masih sedikit tertinggal," katanya menambahkan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved