BANNER

United Red Nikmati Laga di SUGBK

Jakarta - Tim United Red baru saja melakoni laga eksebsi melawan Indonesia Red dalam laga bertajuk Battle of Red. Kendati kalah, tim yang diperkuat eks pemain Manchester United itu menikmati laga.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (23/10/2013) malam WIB, United Red harus tunduk atas Indonesia Red dengan skor 6-7, dalam laga yang berlangsung selama 82 menit.

Pelatih United Red, yang merupakan eks bek kanan MU di era 1991-1996, Paul Parker pun menyatakan kepuasaannya sebab ada 13 gol bagus yang tercipta.

"Ya pertandingan tadi cukup sulit. Karena kami harus mengejar pemain dengan usia 15 tahun lebih muda. Serangan balik Indonesia sangat berbahaya. Tapi, di pertandingan tadi banyak gol-gol bagus tercipta. Para pemain kami sangat menikmati pertandingan," ujar Parker seusai pertandingan.

"Bisa dilihat (Louis) Saha, (Michael) Owen, dan (Jesper) Blomqvist masih memiliki mental sebagai pemain profesional. Mereka semua tangguh dan pantang menyerah. Dan kami sudah perlihatkan itu kepada penonton Indonesia," imbuhnya.

Tak lupa, Parker juga menyoroti performa beberapa pemain Indonesia Red. Salah satu yang mencuri perhatiannya adalah Bambang Pamungkas.

"Sebelumnya memang saya tahu sedikit tentang pemain Indonesia karena saya sempat tinggal di Singapura. Tapi, menurut saya Bepe pemain yang bagus dan cerdas. Dia bisa mengkoordinasi tim dengan sangat baik," ungkap Parker.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved