BANNER

Atletico Disulitkan Villarreal, Simeone pun Puas dengan Hasil Seri

Villarreal - Hasil imbang 1-1 yang diterima Atletico Madrid ketika melawan Villarreal cukup disyukuri sang pelatih, Diego Simeone, karena mengakui timnya memang kesulitan sepanjang laga.

Atletico hanya memetik hasil imbang 1-1 kala melawat ke El Madrigal. Sempat memimpin lebih dulu di awal-awal laga lewat gol bunuh diri Mario Martinez, 'Los Colchoneros' kehilangan angka penuh setelah Juanfran melakukan gol bunuh diri di menit ke-78.

Hampir sepanjang pertandingan Atletico berada dalam posisi tertekan. Whoscored mencatatkan tim asuhan Simeone hanya punya penguasaan bola sebesar 34% dibandingkan tuan rumah yang mencapai 66%.

Soal peluang pun tim ibukota Spanyol ini tertinggal jauh dengan membuat tujuh tendangan dan hanya satu yang on target. Sementara sang lawan membuat 16 upaya dan empat di antaranya mengarah ke gawang.

"Kami datang menghadapi sebuah tim yang bermain baik dan dalam performa bagus. Di lini pertahanan kami membuat sebuah upaya yang luar biasa dan itu berarti mereka tidak punya peluang-peluang yang benar-benar bersih," kata Simeone seperti dilansir situs resmi Atletico.

"Sulit bagi kami untuk keluar dan menemukan ruang yang dibutuhkan dan koneksi yang bagus antar pemain karena Villarreal lebih banyak memegang bola dan kami dipojokkan. Kami tidak bisa bermain kreatif dari bertahan ke menyerang," tambahnya.

Oleh karena itu, kendatipun hanya meraih satu angka, Simeone tetap mengapresiasi positif hasil ini.

"Satu poin yang penting melawan rival langsung dalam hal apa yang kami perjuangkan. Selamat untuk para pemain karena mereka melakukan upaya yang sangat besar," ujarnya.

Dengan tambahan satu angka, Atletico masih tangguh di posisi dua klasemen La Liga. Mereka kini mengoleksi nilai 34 dari 13 laga, tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak klasemen dan unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi tiga.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved