BANNER

Wags Yang Gemar Bugil Ini Resmi Bertunangan

Masih ingat dengan sosok kontroversial Larissa Riquelme? Ya, model yang dikenal gemar tampil bugil ini baru saja meresmikan pertunangannya dengan pemain klub raksasa Argentina, River Plate, bernama Jonathan Fabbro.

Berita pertunangan ini disampaikan langsung oleh Larissa lewat akunnya di twitter. Tak lupa Larissa juga memamerkan cincin pertunangannya. “Setiap hari akan lebih banyak cinta dan bahagia. Bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan telah mengisi kami dengan kebahagiaan,” kata Larissa, seperti dilansir elpopular.

Pertunangan Larissa dengan Fabbro sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Keduanya telah menjalin asmara sejak 2011 silam. Dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini juga mengumbar kemesraan saat berlibur di Paris. Begitu juga saat Larissa menghadiri acara ulang tahun Fabbro pada 16 Januari lalu.

Namun, banyak kalangan yang berpendapat keputusan Larissa bertunangan dengan Fabrro karena panas dengan berita pertunangan Wanda Nara dengan bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Maklum, mantan istri Maxi Lopez ini dikenal sebagai rival Larissa di Argentina.

Larissa sendiri mulai tenar setelah menjadi pusat perhatian di Piala Dunia 2010 lalu. Model cantik ini kerap menerima tantangan tampil bugil saat mendukung timnas Portugal maupun klub kesayangannya, Cerro Porteno.

Tak hanya itu, model dengan bayaran tertinggi di Paraguay ini juga membuat sensasi dengan mengaku pernah diajak kencan oleh pemain-pemain top dunia termasuk sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menariknya, nasionalisme Larissa akan diuji jika ia benar-benar menikah dengan Fabrro yang berasal dari Argentina. Model cantik ini tentu harus membagi cintanya untuk Paraguay dan Argentina, terlebih ia kini juga tinggal di negeri Evita Peron itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved