BANNER

Dua Gol Bunuh Diri Bikin Villarreal vs Atletico Berakhir 1-1



Villarreal - Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke markas Villarreal. Kedua gol yang tercipta di laga ini sama-sama merupakan gol bunuh diri.

Di Stadion El Madrigal, Senin (11/11/2013) dinihari WIB, Atletico lebih dulu unggul lewat gol bunuh diri Mario Martinez. Sementara gol penyama dari tim tuan rumah Villarreal datang dari gol bunuh diri Juanfran.

Hasil ini sama-sama tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Atletico, yang berada di urutan dua, kini mengoleksi 34 poin dari 13 laga. Sementara Villarreal menduduki peringkat empat, mengoleksi nilai 24 dari 13 partai. Mereka tertinggal tujuh angka dari Real Madrid di tangga ketiga dengan 31 poin dari 13 laga.

Jalannya Pertandingan

Baru dua menit berjalan, Atletico sudah langsung unggul. Umpan silang Juanfran salah diantisipasi oleh Mario sehingga masuk ke gawangnya sendiri.

Villarreal lantas mencoba untuk segera menyeimbangkan skor lewat upaya Cani di menit ke-4. Namun sepakan kaki kirinya masih melenceng.

Atletico kembali tertekan, kali lewat upaya Bruno pada menit ke-9. Tembakannya dari luar kotak penalti mampu ditahan oleh kiper Atletico Thibaut Courtouis.

Tim tamu baru bisa membalas peluang tersebut pada menit ke-31 lewat David Villa, saat menerima umpan Diego Costa. Tetapi tendangannya masih mudah ditahan Sergio Asenjo yang mengawal gawang Villareal.

Kalah dominan, Atletico kembali mendapatkan tekanan di menit ke-64. Upaya Jonathan Pereira dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Javier Aquino masih melebar tipis di kiri gawang Courtouis.

Courtouis kembali menjadi penyelamat Atletico, saat Manu Trigueros melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan Jeremy Perbet.

Pada menit ke-78, gawang Courtouis kebobolan dan skor pun kembali seimbang. Perbet melakukan penetrasi di kiri pertahanan Atletico dan melepaskan umpan silang. Sial bagi Juanfran, bola mengenai kakinya kala tengah mengawal Ikechukwu Uche yang hendak menyontek umpan tersebut.

Serangan ke lini pertahanan Atletico terus dilancarkan tuan rumah. Pada menit ke-83 Uche memberikan umpan kepada Perbet dan diakhiri dengan tandangan dari nama terakhir. Upaya ini masih mampu diamankan Courtouis.

Susunan Pemain

Villareal: Asenjo, Mario, Musacchio, Jaume, Gabriel, Pina (Trigueros 60'), Cani, Perez (Aquino 61'), Bruno, Uche, Jonathan (Perbet 74')

Atletico: Courtouis, Alderweireld, Juanfran, Insua, MIranda, Tiago, Koke, Garcia (Turan 62'), Gabi, Villa, Costa (Adrian 83')
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved