BANNER

Sudah 7 Tahun Arsenal Tak Bisa Menang di Old Trafford


Manchester - Kekalahan dari Manchester United di pekan ke-11 Liga Inggris menambah panjang catatan tak pernah menang Arsenal di Old Trafford yang sudah bertahan selama tujuh tahun.

Pada laga yang dihelat, Minggu (10/11/2013) malam WIB, Arsenal yang relatif mendominasi MU justru harus takluk lewat gol tunggal eks penyerangnya Robin van Persie di menit 26.

Hasil ini kemudian kian memperburuk rekor pertemuan kedua tim khususnya diTheatre of Dreams di mana 'Tim Gudang Peluru' sudah puasa kemenangan di sana sejak tahun 2006. Pada tanggal 17 September ketika itu, Arsenal menang 1-0 berkat gol Emmanuel Adebayor.

Setelahnya dalam 10 kunjungan terakhir (termasuk laga malam ini), tim London Utara itu kalah sembilan kali dan hanya sekali meraih hasil imbang di musim 2008/2009. Total sudah 71 kali Arsenal kalah menghadapi rival beratnya itu di seluruh kompetisi.

Catatan lain dari Infostrada, Arsenal paling banyak menelan kekalahan di Premier dari MU yakni sebanyak 20 kali, lalu yang kedua adalah dari Liverpool sebanyak 15 kali.

Lalu dari 10 pertandingan away terakhir melawan juara bertahan Liga Inggris, Arsenal nihil kemenangan. Terakhir adalah di musim 2001/2002 saat menaklukkan MU 1-0.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved