BANNER

Balotelli “Habiskan Malam” dengan Model Seksi

Mario Balotelli tak pernah berhenti dikaitkan dengan wanita-wanita cantik. Setahun lebih berhubungan dengan model Belgia, Fanny Neguesha, kini bomber AC Milan tersebut ditenggarai mulai melirik perempuan lain.

Adalah mantan kontestan Miss Italia asal provinsi Gorizia, Carol Beltram yang disebut-sebut sebagai ‘gebetan’ baru Super Mario.

Media Italia sendiri belakangan terus membahas kedekatan Carol dan Balotelli setelah keduanya kedapatan jalan bareng dan menghabiskan malam di kampung halaman wanita 2 tahun yang berprofesi sebagai model tersebut.

Tak mau gosip tersebut merusak jalinan kasihnya dengan Fanny, Balotelli pun langsung membuat pernyataan di akun twitter-nya. “Kekasih saya bukan dari Gorizia, maaf mengecewakan Anda. Kalian pasti tahu siapa pacar saya sebenarnya,” tulisnya.

Carol kemudian juga memberikan penjelasan. Dia mengatakan hanya berteman dengan Balotelli, meski tak membantah sempat bertemu dengan mantan bomber Manchester City itu di Gorizia beberapa waktu lalu.

“Kami makan malam dan menghabiskan waktu bersama di Gorizia. Tapi kami hanya berteman. Teman saya yang mengenalkan kepada Balotelli,” jelas Carol dikutip Sportmediaset.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved