BANNER

Eks Istri Cole Rayakan Natal di Pantai

Demi menghindari salju dan musim dingin, Cheryl Cole tidak merayakan Natal di Inggris atau Eropa. Mantan istri bek Chelsea, Ashley Cole, itu pilih merayakan Natal di sebuah pantai.

Seperti dikutip Mirror, 24 Desember 2013, Cheryl membuat orang-orang cemburu dengan merayakan Natal di sebuah pantai. Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi 30 tahun itu mengunggah foto sedang santai berbikini di pinggir pantai.

“Natal panas pertama saya. Saya berharap kalian semua mendapat perayaan Natal yang indah! Kecup sayang,” tulis Cheryl bersama foto yang diunggahnya melalui Instagram.

Dalam foto tersebut, Cheryl terlihat menggunakan bikini berwarna hitam. Dengan rambut yang diikat dan menggunakan kacamata hitam, mantan anggota grup vokal Girls Aloud itu terlihat menikmati sebuah minuman di bawah guyuran sinar matahari.

Tidak jelas di pantai mana Cheryl menghabiskan liburan Natal. Namun, Cheryl diyakini sedang menikmati liburan sebelum kembali menjadi salah satu juri di program acara pencarian bakat “X Factor”.

Sebelum menjalani liburan, Cheryl sibuk melakukan syuting salah satu sinetron ternama Inggris, “Coronation Street”. Cheryl mendapat peran cameo sebagai sahabat kecil Tina.

“Coronation Street sudah menjadi bagian dari hidup saya. Saya selalu menyaksikannya setiap malam ketika masih kecil. Saya tidak menyangka bisa bermain di sini,” tegas Cheryl.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved