BANNER

Ben Arfa Bantah Ingin Tinggalkan Newcastle United

Gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa membantah bahwa dirinya akan meninggalkan klub terlepas dari rasa frustrasinya akan sedikitnya kesempata bermain.

Mantan bintang Marseille tersebut harus rela duduk di bangku cadangan dalam beberapa bulan terakhir, dan ia tidak pernah menjadi starter skuat asuhan Alan Pardew sejak The Magpies ditaklukkan Sunderland 2-1 pada Oktober silam.

Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu tidak pernah terburu-buru meninggalkan St James Park, dan ingin terus memberikan yang terbaik untuk klub.

“Tim sedang dalam performa bagus dan normal ketika pelatih mempertahankan kepercayaan diri dengan tim yang sekarang. Meski ketika Anda bersaing, Anda juga ingin berada di atas lapangan,” ujar Ben Arfa kepada L’Equipe.

“Saya selalu memberikan yang terbaik, bahkan jika saya diminta untuk bermain selama sepuluh atau 15 menit. Hengkang dari Newcastle? Pertanyaan itu tidak untuk saat ini. Saya tidak berpikir untuk melakukan itu. Saya berada di Newcastle dan saya merasa senang.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved