BANNER

Diego Costa Tak Akan Tinggalkan Atletico Madrid

Kabar tentang hengkangnya Diego Costa terus mencuat. Namun Direktur Olahraga, Atletico Madrid, Jose Luis Caminero menganggap Costa takkan meninggalkan klub pada jendela transfer musim dingin nanti.

Spekulasi beredar, saat klub coba mengeluarkan rilis klausul sebesar 38 juta euro dalam kontrak pemain, yang ditandatangani pada Agustus silam. Namun Caminero menegaskan, pemain berusia 25 tahun itu akan tetap berada di Vicente Calderon.

“Saat ini, Costa tidak berpikir untuk meninggalkan klub, meski dia dihubungkan oleh beberapa klub besar, namun dia masih hormati kontrak dengan Atletico,” Luis Caminero, seperti dilansir Marca , Sabtu (28/12/2013).

Di bawah asuhan pelatih Diego Simeone, Atletico telah mencoba meminimalisir kesenjangan dengan rival sekota mereka, Real Madrid dan saat ini mereka menduduki posisi runner up dengan hanya kalah agresivitas gol dengan Barcelona.

“Diego senang berada di sini. Dia baru saja memperpanjang kontrak. Ini menunjukkan bahwa dia ingin bertahan di sini. Dia tahu bagaimana klub ini bekerja, uang tidak akan menjadi masalah,” terang sang Direktur.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved