BANNER

Hannover Pecat Mirko Slomka

Tim Bundesliga Jerman, Hannover 96, akhirnya memutuskan kerjasamanya dengan pelatih kepala Mirko Slomka. Keputusan itu didasari atas raihan yang mencewakan Hannover 96 di setengah musim ini.

Dua kali juara Jerman itu saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dan terpaut tujuh poin dari tim zona degradasi. Usai menuai kekalahan 2-1 dari Freiburg di laga terakhir, spekulasi mengenai dikeluarkannya Slomka meningkat, dan klub mengonfirmasikan pemecatannya, Jumat (27/12).

“Kami tidak membuat keputusan yang ringan, tetapi bersama-sama kami memiliki keyakinan untuk ingin mengubah sesuatu,” ujar Direktur Olahraga, Dirk Dufner, dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Dufner akan mencari pelatih baru dalam beberapa hari mendatang. Presiden Martin Kind menambahkan bahwa klub akan selamanya berterima kasih kepada Slomka, yang sejak 2010 menukangi klub yang bermarkas di HDI-Arena.

“Saya pribadi terima kasih kepada Mirko Slomka,” tegasnya. “Dia telah menyelamatkan Hannover 96 dari degradasi ke Bundesliga 2, dan kemudian membawa kami ke Liga Europa UEFA dua kali. Keberhasilan ini akan selalu terkait erat dengan namanya.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved