BANNER

Manchester United Kalah Karena Sir Alex Ferguson

Hubungan Roy Keane dengan Sir Alex Ferguson sepertinya tidak akan harmonis sampai kapan pun. Asisten Pelatih tim nasional Republik Irlandia itu mengatakan bahwa kekalahan-kekalahan yang diterima Manchester United karena ada pengaruh Sir Alex.

Manchester United menghadapi Shakhtar Donetsk dengan modal kekalahan di dua laga beruntun di Premier League. The Red Devils takluk dari Everton dan Newcastle United. Menurut Roy Keane, peran Sir Alex Ferguson sebagai direktur membuat Manajer David Moyes tidak nyaman, seperti dilansir The Telegraph.

“Dua kata yang digunakan seorang manajer sepanjang waktu adalah kontrol dan kuasa. Hal itu yang membuatnya bekerja. Anda dapat melihatnya karena ia masih berusaha keras hingga sekarang, bahkan bukan lagi menjabat sebagai manajer. Banyak sekali ego yang terlibat di dalamnya. Anda memiliki kuasa dan kontrol atas orang dan mencoba mendapatkannya ketika tidak lagi bekerja untuk mereka,” ujar Keane.

Dengan pernyataan itu sepertinya peluang reuni Keane dan Ferguson menjadi tipis. Sebelumnya, kedua pria itu ingin diduetkan sebagai pundit untuk Piala Dunia 2014.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved