BANNER

Kekasih Ronaldo Jadi WAGs Terpanas La Liga

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, terpilih sebagai WAGs terpanas La Liga versi Kick TV. Supermodel asal Rusia itu mengalahkan sejumlah nama seperti Shakira dan Elizabeth Reyes.

Berikut ini adalah 5 peringkat WAGs terpanas La Liga versi Kick TV seperti dilansir 101 Great Goals:

5. Bruna Marquezine (Neymar)
Kekasih Neymar, Bruna Marquezine

Meski belum genap satu musim menghiasi La Liga, Bruna sudah mampu memikat hati suporter, terutama fans Barcelona. Aktris 18 tahun asal Brasil itu mulai menjalin hubungan dengan Neymar sejak 2013. Karena kariernya yang sedang menanjak di Brasil, Bruna terpaksa melakukan hubungan jarak jauh dengan Neymar.

4. Elisabeth Reyes (Sergio Ramos, Alexis Ruano)
WAGs Spanyol, Elizabeth Reyes

Elisabeth adalah Miss Spanyol 2006. Wanita cantik kelahiran Malaga itu adalah mantan kekasih bek Real Madrid, Sergio Ramos, sebelum akhirnya putus pada 2007. Lepas dari pelukan Ramos, Elisabeth kemudian menjalin hubungan dengan pemain Getafe, Alexis Ruano.

Selain aktif sebagai model, Elisabeth juga punya karier yang impresif di televisi. Wanita 28 tahun itu pernah tampil di program televisi Tan Gustito, Pasapalabra dan Ana Rosa. Elisabeth juga pernah menjadi presenter di Television Espanola pada 2008-2009.

3. Sara Carbonero (Iker Casillas)
Sara Carbonero

Wanita yang berprofesi sebagai jurnalis itu merupakan kekasih kapten Madrid, Iker Casillas, sejak 2010. Sara sempat dinobatkan majalah FHM Amerika Serikat sebagai jurnalis wanita terseksi di dunia pada 2009. Hubungan jurnalis 29 tahun itu dengan Casillas sudah menghasilkan satu orang putra, Martin Casillas Carbonero, yang lahir pada 3 Januari 2014.

2. Shakira (Gerard Pique)
shakira

Siapa yang tidak kenal Shakira? Penyanyi seksi asal Kolombia itu sudah terkenal jauh sebelum menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Shakira dan Pique kali pertama bertemu saat melakukan syuting video klip lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka.

Shakira mengumumkan hubungannya dengan Pique melalui Twitter pada 29 Maret 2011. Pada 22 Januari 2013, penyanyi 36 tahun itu melahirkan putra pertamanya hasil hubungan bersama Pique yang diberi nama Milan Pique Mebarak. Pique, Shakira dan Milan kini tinggal di Barcelona.

1. Irina Shayk (Cristiano Ronaldo)
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Irina dianggap sebagai WAGs paling terkenal di dunia saat ini. Supermodel 28 tahun itu mulai menjalin hubungan dengan Ronaldo pada Mei 2010. Hubungan Irina dengan Ronaldo terbilang jauh dari masalah, meski CR7 sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Miss Bum Bum pada 2013 lalu.

Karier Irina saat ini sedang melesat. Wanita asal Rusia itu akan melakoni debut aktingnya di film “Hercules: The Thracian Wars” yang akan dirilis pada 25 Juli 2014.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved