BANNER

10 Pemain Inter Diimbangi Torino 3-3

Turin - Inter Milan harus puas dengan raihan satu poin dari pertandingan melawan Torino di giornata 8 Seri A. Nerazzurri dua kali tertinggal, kemudian berbalik memimpin, sebelum akhirnya diimbangi Torino 3-3.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico, Senin (21/10/2013) dinihari WIB, Inter bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit-menit awal. Samir Handanovic diganjar kartu merah akibat pelanggarannya di kotak penalti.

Torino unggul lebih dulu lewat gol Alexander Farnerud. Beberapa saat sebelum jeda, Inter menyamakan skor melalui gol indah Fredy Guarin.

Pada babak kedua, Torino unggul lagi melalui Ciro Immobile. Namun, dua gol Rodrigo Palacio membawa tim tamu memimpin 3-2.

Torino akhirnya terhindar dari kekalahan. Gol Nicola Bellomo pada menit terakhir waktu normal membuat kedua tim harus rela berbagi satu angka.

Dengan hasil ini, Inter menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari delapan partai, terpaut sembilan poin dari AS Roma yang ada di puncak. Torino berada di posisi ke-11 dengan 10 poin.

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan seru sejak menit-menit awal. Pada menit kedua, Torino nyaris unggul andai tembakan Alessio Cerci tak membentur tiang gawang.

Laga baru berjalan lima menit, Inter sudah harus kehilangan kipernya, Handanovic. Handanovic dikartu merah karena dianggap melanggar Cerci dalam sebuah perebutan bola di kotak penalti. Inter terpaksa menarik keluar Mateo Kovacic untuk memasukkan kiper pengganti Juan Pablo Carrizo.

Hal pertama yang harus dilakukan Carrizo adalah menghadapi penalti Torino. Dia melakukannya dengan sangat baik dan mampu mementahkan tembakan Cerci.

Unggul jumlah pemain, Torino lebih leluasa menyerang. Mereka punya kans pada menit ke-11 lewat Danilo D'Ambrosio. Tapi, tendangan D'Ambrosio bisa ditepis oleh Carrizo.

Inter gantian menekan pada menit ke-15. Fredy Guarin melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun bola mengarah tepat ke pelukan kiper Daniele Padelli.

Tak berselang lama, peluang lainnya untuk Inter datang. Guarin mengirim umpan silang dari sisi kanan dan Saphir Taider menyambutnya di mulut gawang. Tapi, sontekan Taider masih melebar.

Torino membuka skor saat laga memasuki menit ke-21. Farnerud menyambut umpan terukur Cerci dengan tembakan first time ke tiang jauh yang menjebol gawang Inter.

Inter bisa menyamakan kedudukan di injury time babak pertama lewat gol cantik Guarin. Dari sebuah situasi tendangan sudut, Padelli mencoba maju untuk meninju bola, tapi tidak sempurna. Melihat bola liar di udara, Guarin kemudian menyambutnya dengan overhead kick yang membuat skor jadi 1-1.

Torino berpeluang unggul lagi pada menit ke-52. Giovanni Pasquale mengirim umpan dari sisi kiri yang disambar Immobile, tapi sontekan Immobile masih sedikit melambung.

Immobile benar-benar mencetak gol pada menit berikutnya. Cerci melakukan penetrasi di kotak penalti Inter, melepaskan tembakan, tapi membentur kaki pemain Inter. Bola muntah mengarah ke Immobile, yang tak menyia-nyiakannya dan tembakan keras pemain bernomor punggung 9 ini menembus gawang Inter.

Keunggulan Torino hanya bertahan dua menit. Pada menit ke-55, Inter menyamakan kedudukan lagi. Berawal dari umpan lambung Taider, Guarin dan Padelli beradu depat menyambut bola. Si kulit bundar mengarah ke Palacio setelah dibelokkan Guarin. Tanpa kesulitan, Palacio menyundulnya ke gawang kosong.

Memasuki menit ke-71, tim tamu berbalik memimpin. Ishak Belfodil melakukan akselerasi di sisi kanan dan kemudian melepaskan umpan silang ke mulut gawang. Di sana ada Palacio yang langsung menyodok bola ke dalam gawang.

Torino memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-83. Tapi, tendangan bebas Cerci masih melayang di atas mistar.

Kemenangan Inter yang sudah di depan mata buyar setelah Torino menyamakan kedudukan pada menit ke-90. Bellomo mengeksekusi sebuah tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Inter dan bola melaju ke pojok atas gawang tanpa bisa dihentikan Carrizo.

Susunan Pemain
Torino: Padelli; Darmian, Vives, Moretti; D’Ambrosio, Brighi (Bellomo 81'), Gazzi, Farnerud (Immobile 49'), Pasquale; Cerci, Barreto (Meggiorini 75')

Inter: Handanovic; Rolando, Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider (Belfodil 61'), Nagatomo; Kovacic (Carrizo 7'); Palacio (Wallace 81')
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved