BANNER

Olympiakos Susul PSG ke Babak 16 Besar

Kemenangan atas wakil Belgia Anderlecht membuat Olympiakos sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions menyusul PSG.

Tuan rumah Olympiakos lebih dulu unggul lewat gol dari Javier Saviola di menit ke-33. Berselang enam menit saja, Anderlecht sukses menyamakan skor lewat gol dari Sacha Kljestan.

Empat menit memasuki babak kedua Anderlecht harus bermain minus satu pemain setelah Cheikhou Kouyate menerima kartu kuning kedua. Wasit juga menunjuk titik putih.

Saviola maju menjadi eksekutor walaupun ia gagal menuntaskan tugas dengan baik setelah bola sepakannya bisa dikandakan kiper Silvio Proto.

Di menit ke-58 Saviola membayar lunas kegagalan sebelumnya setelah menjebol gawang lawan untuk mebuat Olympiakos memimpin 2-1.

Olympiakos kembali mendapat tendangan penalti di menit ke-72, walaupun lagi-lagi Proto mampu menjaga gawangnya dengan baik, kali ini dari eksekusi Vladimir Weiss.

Setelah itu Anderlecht mesti menyudahi permainan dengan 9 pemain setelah Fabrice N’Sakala menerima kartu kuning kedua di menit ke-88.

Dengan hasil tersebut maka PSG, yang sebelumnya sudah memastikan lolos sebagai juara grup, akan ditemani oleh Olympiakos dari Grup C, sedangkan Benfica ke Liga Europa.

Susunan Pemain

Olimpiakos: Roberto; Salino, Manolas, Siovas, Holebas; Machado (Weiss 53′), Samaris; Fuster (Ndinga 89′), Saviola, Campbell; Olaitan.

Anderlecht: Proto; Vanden Borre (Acheampong 73′), Kouyate, Mbemba, N’Sakala; Milivojevic (Nuytinck 53′), Gillet, Kljestan; Najar, Praet (Tielemans 83′), Mitrovic.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved