BANNER

Tinggalkan Everton, Heitinga Ingin ke Italia

Defender gaek John Heitinga memutuskan untuk segera hengkang dari Everton. Dan yang akan menjadi pilihannya adalah merumput di Serie A Italia.

Heitinga berencana untuk meninggalkan Goodison Park pada bursa transfer Januari nanti. Bek asal Belanda ini mengaku beberapa klub tengah mencoba mengajak bergabung untuk bermain di Serie A.

“Belum ada yang resmi. Kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni. Namun saya punya banyak pilihan jika meninggalkan Everton,” kata Heitinga kepada Gazzetta dello Sport.

“Roma? Saya pernah mendengarnya. Pekan depan situasinya akan menjadi jelas. Saya masih harus bersabar.”

“Saya sudah pernah bermain di Inggris dan Spanyol. Saya ingin bermain di Italia. Ada sejumlah klub Serie A tertarik. Saya mendengarnya dari agen saya,” tukas Heitinga.

Karir Heitinga bersama The Toffees memang mulai buntu. Pasalnya, pelatih musim ini tidak memberikannya kesempatan bermain sama sekali. Padahal, pemain berusia 30 tahun ini masih berhasrat membela tim Oranje di pentas Piala Dunia 2014.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved