BANNER

Verratti tak Menyesal Tolak Gabung Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain anyar Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun kenyataannya, ia lebih memilih meninggalkan Pescara dan bergabung ke PSG.

Pada bursa transfer 2012 lalu, nama Verratti santer dikabarkan akan menjadi bagian baru di Juventus Stadium. Namun, ia justru lebih memilih bergabung dengan klub kaya asal Prancis tersebut.

Gelandang 21 tahun ini mengaku tak menyesal telah menolak Juventus. Pasalnya, jika ia memilih gabung ke Bianconeri, bukan tidak mungkin kesempatan bermain reguler akan sedikit. “Tidak terlalu sulit bagi saya untuk lebih memilih PSG alih-alih Juventus,” kata Verratti.

“Jika gabung Juve, saya kemungkinan akan kesulitan mendapat waktu bermain atau dipinjamkan ke klub lain. Saya ingin mengambil langkah maju, dan PSG memberikan saya kesempatan itu. Saya tak pernah ragu saat mengambil keputusan ini,” tukas pemain dengan empat caps bersama Timnas Italia ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved