BANNER

Luis Garcia Putuskan Gantung Sepatu

Eks punggawa Liverpool asal Spanyol, Luis Garcia, akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu, alias pensiun dari sepakbola.

Mantan punggawa Barcelona FC, Atletico Madrid, Racing Santander dan klub asal Mexico, Pumas UNAM itu memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya dari lapangan hijau pada usia 35 tahun.

“Hari ini saya pensiun sebagai sepakbola profesional. Saya berterima kasih kepada tim yang memiliki kepada saya dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya pikir inilah waktunya untuk mengakhiri salah satu bab penting dalam hidup saya, dan pindah ke halaman berikutnya,” tuturnya.

“Untuk setiap orang yang telah bersama saya selama 17 tahun karir saya, yang telah membantu saya dan mendukung saya di setiap periode yang telah saya lewati, dan meski saya tidak bisa menyebut satu per satu, saya selamanya berterima kasih,” seru Garcia.

Pemain bernama lengkap Luis Javier Garcia Sanz itu pernah menjadi salah satu sosok penting dalam keberhasilan Liverpool memenangi trofi Liga Champions musim 2004-2005. Namanya juga dikenal luas dunia ketika ia mencetak ‘gol hantu’ ke gawang Chelsea pada laga semifinal Liga Champions pada musim yang sama.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved