BANNER

Fabregas Jadi Rebutan, Barcelona Buka Lelang

Barcelona merencanakan sebuah langkah berani dalam transfer Cesc Fabregas. Blaugrana siap membuka lelang bagi gelandang mereka tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, bek Gerard Pique keceplosan mengungkapkan kalau Fabregas sudah hampir pasti dilepas dengan banderol €30 juta. Namun, dalam kutipan yang didapat AS TV itu tidak diketahui klub mana yang akan jadi rumah Fabregas berikutnya. Tanda tanya soal masa depan gelandang 27 tahun itu masih besar.

Fabregas sempat disebut-sebut sudah menjalani tes medis dan sudah sepakat soal perjanjian kontrak pribadi dengan Chelsea. Namun, sampai sekarang itu belum dikonfirmasi.

Fabregas memang jadi rebutan banyak klub Premier League. Sebut saja Manchester City, Chelsea, Manchester United, Liverpool, sampai Arsenal berbaris mendapatkan tanda tangannya.

Kini, menurut Tribal Football, Barcelona bersiap menggelar lelang untuk Fabregas. Pergerakan yang dibuat ManCity dan Chelsea dijadikan umpan bagi klub-klub lain.

Jika tawaran dari para pesaing masuk, tentu harga Fabregas bakal melambung sampai lebih dari €30 juta. Dana ini akan digunakan untuk mendapatkan pemain Atletico Madrid, Koke.

Nasib Fabregas selama di Camp Nou memang tidak terlalu indah. Apalagi, musim lalu, Blaugrana gagal total sehingga berencana melakukan ‘cuci gudang’.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved