BANNER

Kemenangan MU Sirna di Masa Injury Time


Manchester United gagal meraih kemenangan melawan Southampton dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (19/10). Anak asuh David Moyes itu hanya mampu bermain imbang 1-1 dari Southampton.

Manchester United mampu menctak gol lebih dulu di menit ke-26 lewat Robin van Persie. Pemain asal Belanda itu mampu menafaatkan bola rebound dari sepakan Wayne Rooney.

Southampton dan Man. United saling melancarkan serangan sepanjang babak pertama. Tim tamu bahkan lebih sering melakukan tembakan dari pada Man. United. Sayangnya belum ada gol yang mampu dicetak oleh Southampton di babak pertama.

Di babak kedua Southampton langsung mengambil inisiatif serangan untuk membuat gol penyeimbang. Southampton juga memasukkan Rickie Lambert untuk menambah daya gedor.

Jelang akhir pertandingan Southampton akhirnya mampu membalas gol Man. United lewat Lovren di menit ke-90. Lovren mampu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari sepak pojok. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Man. United: De Gea; Rafael, Jones, Evans, Evra; Nani (69′ Giggs), Carrick, Fellaini (76′ Welbeck), Januzaj; Rooney, van Persie

Southampton: Boruc, Clyne, Lovren, Fonte, Shaw, Schneiderlin, Wanyama (83′ Guly), Davis (67′ James Ward-Prowse), Lallana, Osvaldo, Rodriguez (56′ Rickie Lambert)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved