BANNER

Seedorf Umumkan Dirinya Sebagai Pelatih Milan

Rumor yang menyebutkan bahwa Clarence Seedorf bakal segera mengisi posisi pelatih yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri di AC Milan kian berhembus kencang. Sebab, pria asal Belanda itu juga sempat mengatakan bahwa dirinya bakal menjadi pelatih Rossoneri selanjutnya.

Gelandang veteran yang saat ini bermain bagi klub Brasil, Botafogo, tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan pensiun sebagai pemain dan selanjutnya akan kembali ke Italia untuk melatih Rossoneri dalam sebuah konferensi pers

“Saya disini untuk mengumumkan bahwa saya memutuskan pensiun setelah bermain selama 22 tahun,” ucap Seedorf yang didampingi agennya, Deborah Martin dan Presiden Botafogo, Mauricio Assumpcao.

“Pengalaman dari tahun lalu dan setengah musim di Botafogo telah membuat saya semakin meningkat dan akan membantu saya dalam langkah selanjutnya sebagai pelatih AC Milan,” imbuh pria berusia 37 tahun tersebut.

Sebenarnya, tak hanya Seedorf yang disebut bakal menjadi pelatih Milan berikutnya. Satu legenda Milan lainnya, yakni, Filippo Inzaghi juga disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Allegri.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved