BANNER

MU Tersungkur di Markas Olympiakos

Kejutan terjadi dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Manchester United harus mengakui keunggulan wakil Yunani, Olympiakos Piraeus dengan skor 2-1, Selasa 25 Februari 2014 (Rabu dini hari WIB).

Tampil di di Stadio Georgios Karaiskáki, tuan rumah berani tampil menekan. Sementara itu, tim besutan David Moyes justru kesulitan menembus pertahanan Olympiakos.

Olympiakos sukses membuka keunggulan pada menit 38.Tendangan mendatar Alejandro Dominguez dari luar kotak penalti gagal dihalau David De Gea.

Babak kedua, Setan Merah lebih banyak menguasai bola. Namun, serangan yang dibangun Olympiakos justru lebih efektif.

Petaka untuk MU kembali hadir pada menit 55. Kali ini giliran Joel Campbell yang membobol gawang David De Gea.Pemain pinjaman dari Arsenal ini melepaskan tendangan kencang ke pojok bawah gawang Setan Merah yang dikawal De Gea.

Sadar butuh gol tandang untuk membuka peluang lolos, Moyes memasukkan Shinji Kagawa dan Danny Welbeck untuk mempertajam serangan. Namun, para pemain MU masih kesulitan menembus pertahanan rapat Olympiakos.

Robin Van Persie memiliki peluang emas mencetak gol pada menit 82. Chris Smalling berhasil membuka celah dan membuat RVP berdiri bebas. Sayang, tendangan striker internasional Belanda ini justru jauh melambung di atas mistar gawang.

Skor 2-0 untuk kemenangan Olympiakos bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini memberatkan langkah MU untuk melaju ke perempat final. Setan Merah perlu menang setidaknya dengan skor 3-0 saat berlaga di Old Trafford pada 19 Maret mendatang.

Susunan Pemain:
Olympiakos (4-2-3-1): Roberto Jimenez; Leandro Salino, Kostas Manolas, Marcano, Jose Holebas; Giannis Maniatis, Delvin N’Dinga; Joel Campbell (David Fuster 67′), Alejandro Dominguez (Paulo Machado 76′), Hernan Perez (Haedo Valdéz 86′); Michael Olaitan

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Chris Smalling, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Tom Cleverley (Shinji Kagawa 61′), Michael Carrick; Antonio Valencia (Danny Welbeck 60′), Wayne Rooney, Ashley Young; Robin Van Persie
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved